REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PERBAIKAN DPS TINGKAT KELURAHAN/DESA GLAPAN PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024

  • May 08, 2023
  • SITI FIAN PERTIWI
  • KEGIATAN

Pada hari Senin 08 Mei 2023 telah dilaksanakan REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PERBAIKAN DPS TINGKAT KELURAHAN/DESA GLAPAN PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 di balai desa Glapan. Rapat ini diselenggarakan oleh PPS Desa Glapan. 

 

Acara dimulai pada pukul 16.00WIB yang dihadiri oleh kepala desa Glapan, semua anggota PPS Desa Glapan, Sekretariat Desa Glapan, Perwakilan PPK Kecamatan Gubug, Panwaslu Desa Glapan, perwakilan partai politik. Rapat dimulai diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan hasil rekapan dan berita acara, penandatangan berita acara oleh seluruh anggota pps, dan yang terakhir adalah penyerahan berita acara. 

 

Pada REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PERBAIKAN DPS TINGKAT KELURAHAN/DESA GLAPAN PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 diperoleh hasil bahwasannya total Jumlah TPS di desa Glapan ada 007 jumlah pemilih aktif sebanyak 1.404, jumlah pemilih baru 0, jumlah pemilih tidak memenuhi syarat 0, jumlah perbaikan data pemilih 3, serta jumlah pemilih potensial non ktp el sebanyak 24.

 

Acara berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.