Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 Desa Glapan

  • May 08, 2023
  • SITI FIAN PERTIWI
  • KEGIATAN

Pada hari Jumat 31 Maret 2023 telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 di balai desa Glapan. Rapat ini diselenggarakan oleh PPS Desa Glapan. 

 

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB yang dihadiri oleh kepala desa Glapan, semua anggota PPS Desa Glapan, Sekretariat Desa Glapan, Perwakilan PPK Kecamatan Gubug, Panwaslu Desa Glapan, perwakilan partai politik, pantarlih dan yang lainnya. Rapat dimulai diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan hasil rekapan dan berita acara, penandatangan berita acara oleh seluruh anggota pps, dan yang terakhir adalah penyerahan berita acara. 

 

Pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 diperoleh hasil bahwasannya total Jumlah TPS di desa Glapan ada 007 dengan pemilih aktif berjumlah 1.412, pemilih baru berjumlah 19, pemilih tidak memenuhi syarat berjumlah 23, perbaikan data pemilih berjumlah 413 serta pemilih potensial no ktp el dengan jumlah 24.

 

Acara berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.