RAKON TP PKK DESA GLAPAN TAHUN 2023

  • May 29, 2023
  • SITI FIAN PERTIWI
  • DANA DESA, KEGIATAN

Senin, 29 Mei 2023 - PKK Desa PKK Glapan telah melaksanakan Rapat Konsultasi (Rakon). Kegiatan Rakon PKK ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja PKK Desa Glapan Serta Memotivasi para kader PKK Desa. Dalam Rakon tersebut dibuka oleh Kepala Desa Glapan yang merupakan sekaligus sebagai penanggung jawab TP PKK DESA GLAPAN

Dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Gubug atau yang mewakili, Kepala Desa Glapan beserta perangkat, kader PKK Desa sejumlah 30 Orang, Ketua Dasa Wisma, serta Ibu ketua RT dan RW se Desa Glapan yang berjumlah 23 Orang. 

Rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK yang kemudian dilanjutkan dengan doa, sambutan-sambutan, pemberian materi atau penyampaian program kerja TP PKK tahun 2023 yang disampaikan oleh ketua pokja masing-masing yaitu pokja 1-4 serta penyampaian kegiatan bidang sekretariat, stressing atau hasil, lalu kemudian sambutan dari ketua TP PKK Kecamatan Gubug atau yang mewakili. 

Dalam kegiatan ini juga terdapat tari sambutan guna menyambut tamu yaitu tari kreasi modern. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai. Serta kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.