Musdes Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa DURKP tahun 2024

  • Sep 11, 2023
  • SITI FIAN PERTIWI
  • DANA DESA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Pada hari Minggu kemarin, 10 September 2023 BPD desa Glapan telah melaksanakan Musdes Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa DURKP tahun 2024.
Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga selesai yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, seluruh anggota BPD, KetuaRW se-Desa Glapan, ketua TP PKK, ketua FKD, pendamping desa, bidan desa beserta tokoh masyarakat. 
Ketua BPD dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua yang ikut andil dalam kegiatan desa memberikan usulan-usulan yang dapat memajukan desa serta memberikan evaluasi sesuai dengan yang ada di lapangan. 
sementara itu, Kepala Desa juga berpesan bahwasannya agar kita semua saling bergotong royong untuk membangun desa Glapan yang lebih maju. 
Rangkaian acara dalam musdes ini adalah pembukaan, sambutan-sambutan, pemaparan materi, usulan-usulan, penandatanganan Berita Acara dan penutup. 
Terdapat berbagai macam usulan yang diusulkan oleh peserta musdes diantara lainnya adalah adanya drainase untuk rt 2 rw 4, sumur kelontong bagi para petani, serta penerusan pembangunan-pembangunan talud jalan tani dan yang lainnya. 
Acara musdes ini berjalan dengan lancar dari awal sampai dengan akhir yang berakhir pada pukul 15.30 WIB.